Sunday, March 20, 2011

Puisi Cinta

(A) Siapa bilang ku melupakanmu
(I) Ku merasa kau tinggalkan aku
     Sekian lama kau tak menyapaku
(A) Siapa bilang ku tak mencintaimu
(I) Tak kudengar lagi suaramu
     Tak kau panggil-panggil jua namaku
(A) Bukankah sudah aku katakan
      Aku bertapa di rantauan
      Mencari ilmu dan pengalaman
      Tuk mempersiapkan masa depan


(I) Bagaimana aku akan tahu
(A) Bersabarlah, percaya padaku
      Teguhkanlah perasaanmu
(I) Ada yang namanya rindu,
     Ku menyimpannnya di dalam bisu
     Agar matang bersama waktu
     Tapi inginku dengar suaramu


(I) Ku jaga cintamu dalam hatiku
(A) Ku mohon kan kepada tuhanku
      Semoga Ia memberi restu
(I) Ku tutup hati selain untukmu
(A) Tuhan mendengarkan tekadmu itu
      Aku sujudkan padaNya selalu
(I) Kalau cinta sudah menyatu
     Kita tanamkan di dalam kalbu
     Betapa indah rahmatnya itu
     Angin menghembus mengharu biru






Oleh : Unknown
          (diambil dari folder lagu-lagu kompilasi Kiai Kanjeng)

No comments: