Friday, June 17, 2011

Selamat Jalan Ari

Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun

al-Marhumah Ariyanni


Telah meninggal seoarang sepupu saya, Ariyanni binti Armen.
Beliau meninggal pukul 21.25 rabu malam tadi setelah selama 5 hari berbaring di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) akibat kecelakaan kendaraan bermotor di Jakarta. Keberadaan almarhumah di Jakarta dalam rangka magang untuk kuliahnya di jurusan Planologi ITB 2008.

Tidak banyak yang bisa saya katakan tentang dia, selain tahu bahwa dia adalah sepupu saya. Sepupu dekat, anak dari adik ayah saya. Om saya punya dua anak yakni kembar Ariyanni dan Ariyanti.

Entah apa sebab, saya memang hanya baru sekali bertemu dengan si kembar. Itu pun waktu SD. Salah satu sebab yang jelas adalah Om saya tinggal di Bandung dan keluarga saya di Jakarta. Di masa-masa kritisnya, Ayah dan semua keluarga saya bergantian menjaga di Rumah sakit, kecuali Saya.

Meski telah mendapat kabar sejak jumat, saya belum bisa pulang ke jakarta karena beberapa kesibukan di pondok, seperti: menyiapkan ujian untuk hari senin, menemani santri-santri ujuan tes tulis/wawancara beasiswa hari selasa, dan terakhir perihal BOS. Baru hari ini saya pulang, dan Ariyanni sudah dibawa ke Bandung untuk dikuburkan.

Semoga Allah menerima amal ibadah saudariku Ariyani, memberikannya tempat sebaik mungkin disisi-Mu.  Dan semoa Allah memberikan kesabaran kepada keluarga Om Armen dan Istri serta saudara kembarnya Ariyanti.

Untuk bisa mengenal lebih dekat tentang Ariyanni saya hanya bisa googling tentang kabar kepergian beliau dari kawan-kawanya yang diposting di internet. Mungkin ini berguna juga untuk saudara-saudaraku yang di Aceh untuk mengenal wajah almarhumah. Ariyanni yang banyak dikenang oleh kawan-kawannya

http://yeschadanandjojo.blogspot.com/2011/06/dear-ariyanni.html
http://alviancp.blogspot.com/2011/06/photos-of-alvian-chris-pradana-and.html
http://ranikrisna.wordpress.com/2011/06/15/selamat-jalan-ari/
http://sanggaplacenta.wordpress.com/2011/06/15/r-i-p-kak-ariyanni/
http://jamduapagi.tumblr.com/post/6558077824/ariyanni
http://egalitarian.tumblr.com/post/6586613976/widyarifianti-inna-lillahi-wa-inna-ilaihi
http://adhamaskipangeran.blogspot.com/2011/06/selamat-jalan-ariyanni.html
http://itumblrb.tumblr.com/post/6590389566/ariyanni-planologi-2008

No comments: